Senin, 12 Januari 2015

The Science of Luck : 12 Rahasia Menciptakan Keberuntungan Secara Alamiah

The Science of Luck : 12 Rahasia Menciptakan Keberuntungan Secara Alamiah

Keberuntungan  itu sesuatu yang penuh misteri ataukah bisa dipelajari? Ada yang mendasarkan diri pada hari baik. Mendasarkan diri dari hitungan-hitungan yang tidak masuk akal. Atau pakai memakai metode Feng Shui.  ATaukah berpasrah diri pada nasib dan berharap Sang Dewi Fortuna akan senantiasa menghampiri.

Banyak fenomena keberuntungan yang ditinjau secara magis, mistis dan spiritual. Keberuntungan hanya milik orang-orang tertentu. Kalau saya misalnya, merasa tidak pernah beruntung ketika harus berhadapan dengan undian-undian. Sehingga pasrah saja, ketika menghadapi kenyataan yang tidak bisa dikendalikan oleh logika.

Sampai sekarang keyakinan seperti itu masih melekat. Jangan berharap pada keberuntungan menjadi prinsip yang terpatri di hati. Sampai akhirnya, membaca buku The Science of Luck. Sains Keberuntungan. Ilmu Pengetahuan tentang Keberuntungan. Atau Tinjauan Ilmiah tentang Keberuntungan. Hal ini tentunya menjadi kabar baik. Bahwa keberuntungan dapat hinggap pada siapa saja. Keberuntungan itu ada ilmunya. Keberuntungan bisa diciptakan asalkan kita mempunyai pengetahuan yang cukup tentangnya.

Bong Chandra mengatakan bahwa, keberuntungan adalah kumpulan dari fakta, persiapan, dan tindakan yang membawa kita menuju tempat yang kita harapkan. Keberuntungan hanyalah sebuah puzzle yang harus Anda pecahkan.

Orang beruntung adalah orang sial yang ngotot sampai ia menjadi orang yang beruntung. Tak perlu pintar matematika, kimia, atau fisika untuk mempelajari buku ini. Yang artinya siapapun punya kesempatan yang sama, baik yang memiliki kecerdasan tinggi atau kecerdasan biasa-biasa saja seperti saya.

Yang diperlukan adalah buka hati untuk terus belajar (learn), bertindak (action) dan menghasilkan (earn).
Selamat membaca Leaders!

Bong Chandra menyapa para pembaca buku ini bukan sekedar sebagai pembaca. Halo pembaca atau halo penikmat buku ini. Tetapi dengan ungkapan yang penuh energi "Selamat membaca Leaders! Luar biasas.

Penulis : Bong Chandra
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Halaman : x + 150
Cetakan ke-1 Mei 2011
Cetakan ke-2 Juni 2011







Day 1 Bad Day, Good Day
Day 2 Uang Tidak Bisa Memberikan Keberuntuan
Day 3 Pinggiran Roti
Day 4 Timing
Day 5 L.U.C.K
Day 6 Ujian Kecil
Day 7 The Science of Luck
Day 8 Sense of Crisis
Day 9 Filosofi Ayunan
Day 10 Temperatur Keberuntungan
Day 11 Raja Tikus
Day 12 Daur Ulang Keberuntungan




Daftar Blog Saya