Kamis, 19 Februari 2015

Buku Pengembangan Diri dari Tjptadinata Efendi

Buku Pengembangan Diri yang ditulis oleh Tjiptadinata Efendi, merupakan buku-buku yang manis menjadi koleksi penulis. Ya, meskipun belum lengkap karena belum mendapatkannya di toko buku atau ada yang dipinjam teman. Tetapi buku-buku tersebut yang ada sekarang banyak menginspirasi serta membantu meningkatkan motivasi penulis untuk melakukan banyak hal di dunia ini.

Buku pengembangan diri yang ditulis oleh Tjiptadinata Efendi semua diterbitkan oleh PT ELexmedia Komputindo, Buku-buku yang dimaksud adalah :


  1. Aplikasi Reiki dalam Penyembuhan Diri Sendiri dan Orang Lain
  2. Meditasi Meningkatkan Kehidupan Anda
  3. Aplikasi Reiki dalam Mencapai Tingkat Master
  4. Meditasi Penyembuhan Lahir Batin
  5. Meraih Sukses dengan Pencerahan Diri
  6. Esoterik
  7. Never Ending Meditation
  8. Transformasi Diri
  9. The Power of Dream 
  10. Buku motivasi dan pengembangan diri, meditasi

  11. Enlightenment
Bahkan baru-baru ini baca di Kompasiana, beliau sudah menerbitkan buku lagi, kumpulan tulisan-tulisannya di media sosial (Kompasiana)  yang diberi judul "Beranda Rasa" diterbitkan secara Indie. Wuih hebat ya, penulis ternama, bukunya banyak diterbitkan penerbit mayor..tetap laris juga bukunya meski diterbitkan secara indie. Wah menginspirasi sekali. (Aku harus mendapatkan bukunya..di dimana kucari?)
Buku motivasi dan pengembangan diri, esoterik
Bukunya yang berjudul Aplikasi Reiki dalam Penyembuhan Diri Sendiri dan Orang Lain, merupakan buku praktis yang menjadi acuan bagi praktisi reiki. Dalam buku tersebut dijelaskan sejarah reiki, apa itu reiki, cara kerja, pengetahuan tentang aura, cakra, berbagai tingkatan reiki, teknik penyembuhan menggunakan reiki dan sebagainya.

Dalam buku Meditasi : Jalan Meningkatkan Kehidupan Anda dibahas meditasi dan seluk-beluknya, Dari pengertian meditasi, manfaat meditasi, cara melakukan meditasi, sampai hasil yang didapatkan dari meditasi. Meskipun demikian, jangan berharap meditasi di sini untuk mencari kesaktian. Meditasi di sini ditujukan untuk mencapai kesuksesan hidup, salah satunya melalui visualisasi untuk mencapai tujuan hidup yang diinginkan.

Buku motivasi dan pengembangan diri, transformasi diriDalam buku Esoterik, dibahas mengenai teknik menyerap kekuatan alam. Dari konsep esoterik, manfaat, cara mempelajari esoterik, meditasi esoterik dan sebagainya. Meskipun demikian, tujuan dalam mempelajari esoterik ini pun bukan ingin menjadi orang yang sakti. Meskipun manfaat yang didapat sangat banyak setelah menguasai teknik ini, tetapi semuanya itu sebagai sarana untuk mencapai kematangan spiritual, tidak bergantung pada orang lain apalagi menjadi beban, tetapi justru siap membantu orang lain.

Jika masih penasaran, dengan isi buku-bukunya Tjiptadinata Efendi, bisa membaca sendiri. Yang jelas, buku-bukunya tersebut sangat membantu  pengembangan diri penulis dalam menghadapi kehidupan ini. Agar tetap semangat, berjiwa positif, tidak mudah menyalahkan orang lain, selalu proaktif dan siap melakukan transformasi diri. Berani bermimpi, membuat perencaan dan meka




Buku motivasi dan pengembangan diri, the power of dream
 Buku motivasi dan pengembangan diri, enlightenment

Daftar Blog Saya

Comments

Postingan Acak

Pengikut

Back To Top